Relaksasi dengan Sensasi Mandi Parfum Bersama Vitalis Body Wash




Siapa yang suka berlama-lama mandi? Saya pun termasuk suka mandi sambil gosok-gosok supaya kulit terlihat bersih. Banyak sekali manfaat dari kegiatan mandi, salah satunya adalah supaya tubuh segar dan relaks. Wewangian dari aroma parfum dapat membuat relaks dan meredakan stress akibat lelah dan tegang setelah bekerja seharian. Beberapa aroma buah yang digunakan sebagian wewangian parfum yaitu strawberry, peach, apel dan jeruk. Aroma buah membuat lebih segar dan dapat mengembalikan mood dan energi. Wewangian bunga dan rempah pun dapat digunakan sebagai aromaterapi untuk relaksasi tubuh seperti bunga mawar, chamomile, dan rempah seperti kayu manis.

Relaksasi bukan hanya dari aroma wewangian tetapi juga kelembutan dan teksur lotion body wash yang lembut membuat wanita ingin mandi lebih lama. Selain relaksasi, kelembutan body wash dapat membuat kulit halus dan tidak kering.
Mandi Parfum


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 
Kalau mendengar kata “Vitalis” biasanya langsung teringat dengan Parfum. Ya, Vitalis merupakan merk Parfum terkemuka di Indonesia yang baru-baru ini meuncurkan produk terbaru yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.
PT UNZA VITALIS adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama antara lain, VITALIS, SUMBER AYU, IZZI, ENCHANTEUR, ROMANO, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE. Produk vitalis telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI, bisa dilihat dibalik kemasan. Vitalis mengembangkan keahlian dalam inovasi membuat parfum dan diimplementasikan dalam sabun cair. Sama halnya dengan Parfum, vitalis menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum yang khas vitalis yang elegan, segar dan tahan lama serta menciptakan sensasi mandi parfum yag menyenangkan. Sensasi Parfum yang dapat membuat pikiran relax dari vitalis yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

Selain merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit halus dan lembut. Vitalis memahami konsumen yang membutuhkan body wash yang tidak membuat kulit kering ketika berlama-lama mandi dengan menggosokan di kulit terasa lembut dan membuat kulit tetap lembab.

Vitalis Body Wash


3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
1. White Glow (Skin Brightening)
Varian white glow dengan kandungan licorice dan susu membantu mencerahkan kulit. Parfum white glow memiliki aroma fruity dari Cherry & Raspberry, wangi lembut dan elegan dari Marshmallow & Gardenia, serta dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamor dan long lasting.

2. Fresh Dazzle (Skin Refreshing)
Dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Parfum pada body wash ini diawali dengan wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin, dan ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Varian fresh dazzle dapat memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik. Tentunya membuat tubuh dan pikiran semakin relaks!

3. Soft Beauty (Skin Nourishing)
Varian terakhir yaitu Soft Beauty memberikan menfaat skin nourishing yang mampu membuat kulit terasa halus, lembut, dan juga terawat. Selain itu, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan  lembut.Varian ini memiliki aroma clean dari  dari Fruity Aldehydic, serta wangi Rose dan Violet, dan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium.
Selain aroma parfum yang begitu menggoda, kandungan alpukat dan vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadi kulit semakin lembab.

Penampakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Meski dikemas dalam botol plastik, Vitalis Perfumed Body Wash terlihat begitu glamour karena warna dari tiga varian begitu mewah yaitu botol berwarna merah muda yang soft (white glow), hijau yang segar (fresh dazzle) dan warna ungu yang elegan (soft beauty) yang dipadu dengan tempelan brand Vitalis dari kertas glossy dengan motif bunga-bunga berwarna emas. Bagian belakang botol terdapat cara pakai dan kandungan Vitalis Perfumed. Kemasannya cukup unik sedikit berlekuk seperti pinggang manusia dan kelebihannya menurut saya membuat lebih mudah menggenggam.



Vitalis Body Wash  Tutup botol berwarna coklat keemasan dengan aplikator tekan sehingga lebih mudah di buka dan tutup. Aplikator ini membuat lebih mudah menuangkan sabun cair ketika tangan dalam kondisi basah dan tidak mudah tumpah karena harus ditekan dahulu baru sabun cair akan keluar.





































Terdapat 2 jenis kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yaitu kemasan botol dan pouch untuk isi ulang. Kemasan botol dengan volume 200 ml dan kemasan pouch sebanyak 250 ml. Kemasan pouch pun dengan warna yang sama seperti botol yaitu pink, hijau dan ungu. Jangan khawatir ada keterangan untuk menggunting bagian ujung pouch agar lebih mudah memasukan kedalam botol kemasan.

Tekstur cairan sabun ini cukup kental karena menyesuaikan dengan lubang pada aplikator tekan yang tidak begitu besar. Uniknya warna cairan sama dengan warna botol yaitu warna cairan soft pink (White Glow), soft green (Fresh Dazzle) dan Soft purple ( Soft Beauty) selain berwarna menyerupai warna kemasannya, cairan ini pun seperti ada warna putih mutiara.
Cantik sekali!


Cara Pakai:
Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh. Nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih.

Pengalaman menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Pertama kali saya mencoba varian Fresh Dazzle dengan aroma parfum yang cukup kuat dan cairan yang cukup kental dan busanya berlimpah. Siapa yang paling suka mandi sambil main busa? Cung, saya langsung mengacungkan tangan. Sebagaimana masyarakat Indonesia masih berpikiran bahwa busa yang sedikit membuat kulit kurang bersih padahal gak gitu juga kali ya!



Moisturizer vitalis ini membuat kulit jadi lebih halus dan tidak membuat kulit saya kering serta bersisik. Sejujurnya, saya takut sekali mencoba body wash karena ada beberapa jenis dapat menyebabkan kulit kering.
Aroma parfum yang membuat relaks dan lotionnya membuat kulit halus serta lembab membuat saya jadi lebih berlama-lama mandi sambil mencium aroma bunga yang semerbak. Oiya, sensai parfum Vitalis Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tahan lama! Usir rasa khawatir aktivitas di terik matahari karena parfum Vitalis Body Wash membuat orang disekeliling kita pun ikut kecipratan sensasi parfum amber must yang long lasting!

Yuuk, Sayangi diri dengan mengurangi stres tubuh. Salah satunya memanfaatkan beberapa aroma wewangian parfum sambil mandi untuk meredakan ketegangan pada tubuh. Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam mewujudkan mimpinya.

Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.

3 komentar

  1. wah aku paling suka varian yang White Glow (Skin Brightening) :D

    BalasHapus
  2. wanginya tahan lama yang mana mbak? pengen nyoba nih..

    BalasHapus
  3. Baru ya mbak? kirain cuma parfumnya aja..

    BalasHapus