Warung Tekko Palembang dengan Cita Rasa Khas Indonesia

Haiii... akhir pekan mau keman nih, Moms? Oiya.. Sabtu lalu saya dan teman-teman Blogger Palembang diundang di acara launching menu baru Warung Tekko Palembang. Sudah pada pernah ke Warung Tekko Palembang? Yaap.. kalau belum sekilas saya akan ceritakan semua tentang Warung Tekko.

Warung Tekko dengan konsep Restoran keluarga  didirikan pada 29 Januari 2009, pertama kali buka di Pantai Indah Kapuk.  Hingga saat ini memiliki 46 cabang yang  beroperasi  diberbagai kota besar dan beberapa provinsi di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Yogyakarta, Jambi, Palembang, Belitung  dan Batam.
Asal muasal nama Tekko diambil dari dialek jawa yang artinya Datang.  

Prestasi   yang pernah di raihnya adalah:
  • Indonesia Digital Popular Brand Award 3 tahun berturut – turut 2017 – 2019,
  • The Best Franchise Choice Award 2019, The Best Franchisee 2018,
  • Restaurant Award 2018,
  • Rising Business award 2017 dari Tras n Co, FranchiseGlobal.com  dan WALI.


Menu yang disediakan Warung Tekko dengan cita rasa nusantara yang dapat dinikmati anak-anak sampai dengan orang tua. Menu-menu yang disediakan adalah masakan, Jawa, Sunda, Jogja, Sumatera, Sulawesi, termasuk Betawi, dan lainnya. Jadi tidak salah kalau kita berkunjung ke Warung Tekko untuk menikmati berbagai jenis makanan dengan cita rasa Indonesia.

Semua masakan di Warung Tekko dibuat dengan cita rasa khas Indonesia dengan bumbu yang segar, moms wajib icip-icip untuk dinikmati bersama keluarga. Oiya.. Selain ada menu utama, ada juga menu cemilan seperti Tahu Pong, Tahu Gejrot,  Jamur Crispy, Mendoan, dan Bakwan Jagung bahkan untuk di Palembang ada juga Pempel loh!
Nah,, untuk minuman ada di Warung Tekko Palembang menyediakan berbagai pilihan minuman fresh, baik dingin maupun hangat, sampai minuman hangat berenergi seperti  Teh Tarik. Kalau saya favoritnya Es Cinca Susu dengan menggunakan gelas yang super besar, manis susunya berasa dan cincaunya banyak sekali. 
    ig: @tekko.official


Suasana Warung Tekko Palembang Cabang Polda dengan fasad depan yang minimalis tetapi interiornya yang super kece dengan desain Klasik dan Ekletik. Kenapa saya sebut desain klasik dan ekletik karena semua perabot dan interior menggunakan kayu bekas kapal yang disulap sedemikian menjadi kursi dan meja. Selain itu, ada interior berupa lampu menggunakan lampu rotan, pajangan kuno dan antik menambah kesan klasik dan berasa di rumah sendiri (homey). 
Sitting Capacity-nya menampung hingga 150 orang, terdiri dari ruang Indoor, khusus lantai 2 ada Indoor dan outdoor area. Area lantai 2 terdapat ruangan terbuka dengan menghadap jalan utama, serunya bisa menikmati makanan dengan pemandangan Light Rail Transit (LRT).  Jangan khawatirWarung Tekko ramah dengan anak-anak dengan menyediakan kursi bayi (high Baby Chair) sehingga moms bisa menikmati makan dan bayi kecil pun bisa duduk dengan nyaman.

Oiyaa.. Moms,  menu – menu tekko selain dapat dipesan ala carte makan ditempat, tersedia pula macam - macam Menu Paket,  lunch/dinner box, sharing /set menu, untuk berbagai acara seperti acara Pribadi, Ultah, Gathering, Pertemuan, Presentasi, Launching Produk/presentasi, maupun Arisan.
Arisan sambil menikmati menu iga yang rasanya juara semua yuuuk... 

Lokasi Warung Tekko Palembang
  • Cabang Polda Jalan Basuki Rahmat  No. 1-2 Ario Kemuning, Kemuning – Palembang, Sumatera Selatan 30128, Indonesia
  • Cabang OPI Mall, Lantai 1, Jakabaring, Sumatera Selatan
Kunjungi segera Moms, mumpung masih ada Kalender Cantik dan tersedia voucher menarik.. 
Menu Warung Tekko Palembang

untuk informasi tentang Warung Tekko:

./


10 komentar

  1. Waaaah makan enak dapet promo pula ya, Mbak. Jadi makin pengin balik ke tekko. 🥰🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya Bim, sekalian penghematan keluarga dan makan enak haha

      Hapus
  2. Nah yang aku kelewat, aku baru tahu dari tulisan ini kalau Warung Tekko bisa dipesen juga buat acara tertentu. Kebayang serunya kalau para undangan bisa icipin sajian kuliner khas Warung Tekko :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Nih Om, Mamak gak repot nyiapin makanan kalau arisan di Warung Tekko :D

      Hapus
  3. Dibuat ngiler banget loh mbakk liat konroonyaaa. Emang bener2 nampol banget rasanya. mana dagingnya lembut banget. Seru banget kesini sm kluargaa. Juaraaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bangeet kalau Iga juara di Warung Tekko.. Kapan kita nge-iga Ka? hihi

      Hapus
  4. sate ayamnya ngilerin bgt mbak. semoga next time klo kesana bisa cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah.. mbak belum nyoba sate ayamnya karena kemarin kehabisan. next mau nyobain deh..

      Hapus
  5. mbak iis, mari kita kesana lagi... sekalian bikin arisan mamak2, hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baiklah Mik... Kita jadwalkan kesana lagi Haha

      Hapus