REVIEW Safi Expert Purifying Makeup Remover Ampuh Untuk Mengangkat Flawless Makeup


Assalamualaykum,
Kali ini mini mommy mau bahas tentang produk skin care yang lagi hits diperbincangkan para wanita. Merupakan Produk Skin Care yang berasal dari Malaysia dan terbukti Halal. Saya pilih review Safi Expert Purifying Makeup Remover karena sehari-hari suka dandan walaupun cuma minimalis. Nah.. sisa dari makeup kalian yang menempel di wajah kudu dibersihkan karena dapat menyumbat pori-pori dan salah satu dampaknya menyebabkan jerawat.

Safi Expert Purifying Makeup Remover


Safi Expert Purifying Makeup Remover adalah pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, Oxywhite dan teknologi micellar. Manfaat Safi Expert Purifying Makeup Remover adalah
  • Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama.
  • Membantu menjaga kelembaban dan membantu memeliharan elastisita kulit dengan kandungan bio hialuronik.
  • Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sesitif.


  
Habbatus Sauda, dikenal sebagai “seed of blessing” yang sejak ratusan tahun lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit. Paling penting adalah mengandung anti oksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

OxyWhite, merupakan teknologi yang bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan kedalam kulit, membangu penyerapan nutrisi serta membantu mengurangi efek penggelapan kulit sehingga kulit tampak lebih cerah.

Teknologi Micellar, campuran dari micelles atau molekul minyak pembersih wajah yang berbentuk butiran mikro dalam air dengan kadar mineral rendah bekerja seperti magnet yang akan mengangkat bekas riasan wajah dan kotoran di dalam kulit.

Bio hialuronik, membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk menjaga kelembaban pada tingkat optimal.

Cara Pakai: 
Tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran. tidak perlu dibilas. 

Akhirnya saya coba dengan membersihkan bekas riasan di wajah menggunakan Safi Purifying Makeup Remover dan hasilnya riasan wajah menempel bersih maksimal dengan sekali usap, tetapi untuk mascara rada sedikit lambat dalam pembersihannya. Setelah itu tidak perlu dilakukan pembilasan karena mengandung micellar water. 

Biasanya setelah membersihkan wajah terasa kering kali ini berasa segar, lembab dan kulit terlihat lebih cerah tanpa sisa makeup. Yaap, mungkin karena riasan wajah saya yang fawless sehingga produk ini sangat terlihat dalam membersihkan wajah, saya belum mencoba ketika riasan wajah yang tebal. 

Kemasan terdiri dari volume 100 ml dan 200 ml dengan botol plastik dan cukup di tekap pada bagian tutupnya dengan lubang yang pas sehingga ketika menuangkan di kapas tidak akan berlebihan. Awet dong yaa.. 
Hasil Sekali Usap Safi Expert Purifying Makeup Remover


Naah, produk Safi Purifying Makeup Remover agak sedikit perih jika terkena mata jadi harap berhati-hati ya..

Saya  dan Safi Expert Purifying Makeup Remover


Perfectly Bright!

untuk dapat melihat informasi tentang produk Safi, kalian bisa mengunjungi: 
Instagram : Safi Indonesia
Facebook : Safi Indonesia

Tidak ada komentar