SGM Mombassador Batch 5: 2017

Haiii...  mau sharing sedikit tentang kebahagian saya (Mama Iis) yang telah terpilih menjadi salah satu Mombassador SGM Batch. Bagaimana bisa terpilih? Yuuk.. simak yah Mom..
Saya pertama kali ikutan daftar via link yang di kasih sama teman satu kantor namanya Mama Debby, si Mama ini hoki banget nasibnya, jadi ikutan jg hoki deh.. hihi.. 
setelah isi data, truuus lama saya sih gak begitu ingat dengan data yang telah dikirim karena kesibukan di kantor dan akhirnya tinunut ponsel saya berdering dan costumer Sari Husada melakukan Wawancara dan selang berap minggu kemudian di telepon kembali dan saya dinyatakan resmi menjadi Mombassador SGM dan ini Batch 5 dan acara Inagurasi akan diadakan di Kota Yogyakarta. 
Dari Palembang Kami terpilih sebanyak 3 orang, termasuk Mama Debby.. Cihuuui... 

Berangkaaaat... 
berangkat dari Palembang menuju Yogyakarta kami di jempit oleh driver 1 orang 1 mobil.. waah kebayang pemborosan saya pikir, tetapi betapa baiknya Sari Husada kenapa? karena mereka tidak mau MomMom yang ikut acara Mombassador terlantar, sangat spesial. 
sesampai di Yogya, kami di jemput oleh tim EO yang sudah menyiapkan segala sesuatunya, ah pokoknya spesial banget deh.. dan acara di adakan di Green Host Hotel dn karena sesuatu dan lain hal setengah dari Mombassador termasuk saya diinapkan di Hotel Indies Heritage. Hotelnya juga keren.

Kegiatannya cukup padat dari pagi sampai malam dan paling seru ketika berkunjung ke Pabrik Sari Husada. Baru pertama saya melihat Pabrik yang sangat bersih, mematuhi K3 dan peduli dengan karyawannya. 

Catatan. Mama Iis yang ada paling Kanan pakai hijab biru hihi


Terkahir kita melakukan Outbound untuk penyegaran dan menakrab kan satu sama lainnya di daerah candi Prambanan tepatnya candi apa yaaa... lupa ding... hii


Berhubung lagi sibuk sekali, nanti kita lanjut lagi yaaa.... 

2 komentar

  1. Penasaran lanjutannya, seru kayaknya banyak ilmu baru. Semoga batch berikutnya saya kepilih hahaha

    BalasHapus
  2. Semangaat Mom Ainun... Semoga yaaah...

    BalasHapus