Tru Story of Fenita Arie Bersama L.tru Friends Palembang

Assalamualaikum, Tru Friends

Alhamdulillah Sabtu, 15 September 2018 Saya bereksempatan hadir di Acara Tru Story of Fenita Arie. 

Acara ini terbagi dalam dua sesi yaitu: 


Tru Story of Fenita Arie

Pada Sesi ini Fenita Arie berkisah tentang kisah perjalanan Hijrahnya. Tepat pada tanggal 1 Januari 2018 Fenita Arie menggunakan hijap, dimana proses untuk hijrah ini lumayan panjang. Seorang Selebiriti Wanita muda, cantik dan modis serta sexy dalam berpakaian bisa merubah cara pandang dalam berhijrah, aah.. tak mungkin dalam benak kami sebagai penonton Infotaiment. Awalnya Sang Suami Arie K Untung menjalani proses hijrah bersama-sama dengan selebriti pria dan niat sang suami sangay besar ingin mengajak si istri untuk hijrah tetapi sangat sulit karena cara pandang Fenita Arie sebagai istri yang masih dipengaruhi oleh kehidupan keartisannya. Selain itu Setiap kali bertemu di rumah selalu ada perdebatan tentang keislaman dan hijrah ini, Ujar Fenita Arie, sehingga malas untuk bertemu. Selain itu karena ketakutan tidak ada pekerjaan lain dalam mencari rezeki yang memang datang dari kehidupan keartisan dan sang suami memberikan pengertian bahwa Allah SWT selalu akan memberikan rezeki untuk umatNya. Untuk memakai pakaian muslim selalu dilakukan setiap hari raya dengan menggunakan Kaftan yang masih terbuka sana-sini dan suatu ketika Fenita mengalami kecelakan kecil di rumah sehingga harus tersiram air hangat dan di rawat di rumah sakit lebih kurang 1 bulan. Sempat juga dapat mention di instagram Suami dengan kata-kata yang menohok tentang kehidupan hijrahnya serta sindiran yang begitu dashyat. Dalam bathin Fenita Arie mungkin inilah jawaban dari Allah SWT. Keluar rumah sakit tak lantas Fenita Arie menggunakan hijab karena masih banyak kontrak yang harus diselesaikan dan tak punyak pakaian muslim. Selepas semua kontrak pekerjaan niat tersebut pun ditunaikan. Mendengar keputusannya tersebut Arie Untung merasa sangat bahagia. 

Rezeki pun datang pada Fenita Arie salah satunya menjadi Brand Ambassador L.tru (el.tru).  Selain itu konsep L.tru yang berasal dari kata berbahasa Prancis, elle yang dijabarkan dalam empat kata love, long, live, dan true, yang menurutnya sangat mulia sekali Awalnya tak lantas diterima Fenita Arie karena harus melihat dulu konsep dari L.tru itu sendiri karena ketika menjadi Brand Ambassador kita harus menggunakan produk tersebut, banyak orang yang menjadi ambassador tetapi tidak mengunakan produk yang dia usung. Rasanya gak enak hati kalau begitu, ujar Fenita Arie. Setelah dikenalkan dengan L.Tru dan akhirnya cocok dengan konsep yang ditawarkan yang berbeda dengan produk fashion muslim lainnya. Bagi Fenita, L.tru sangat chic, modist dan simple dengan model yang variatf dari setiap blouse, tunik, dress, outer serta bottom

Fenita Arie dan Arie K Untung dalam Ltru
selanjutnya dibuka sesi tanya jawab dan kuis. Pertanyaan dari Suzannita dan Nur tentang Hijrah dan Dakwah dan Sesi Kuis diberikan oleh Fenita Arie dan Ari Untung dan Alhamdulillah semua dikasih hadiah dari L.tru. 
Saya, Fenita dan Arie setelah pemberian hadiah
Suasana Jumpa Story of Fenita Arie dengan Elegan dengan konsep yang sangat cantik di siapkan oleh The Arista Hotel. 

Suasana di The Arista Hotel 

Suasana di The Arista Hotel

Sesi Kedua Fashion  Ltru

Saat ini banyak sekali fashion muslim yang berkembang pesat. Saya termasuk pengikut fashion muslim mulai dari designer muslim yang punya loyal custumer dengan komunitasnya sampai dengan designer yang mengusung mode tradisonal dikaitkan dengan pakaian muslim. 

Ltru (eltru) L.Tru hadir pada pertengahan 2016 lalu hadir dengan menghadirkan koleksi yang keren secara tampilan dan memenuhi kebutuhan gaya berbusana pada aneka kesempatan melalui koleksi daywear, office  wear,  dan  glam  wearL.Tru merupakan label baru yang berada di bawah PT. Truwear Asa Link. Label ini menggantikan label sebelumnya yang telah memiliki nama di industri busana Muslim, yakni Up2Date. Wanita hebat yang mengembangkan Label L.tru adalah Ibu Aju Isni Karim bersama dua sahabatnya, yaitu Ibu Dewi Novianty dan Ibu Tia Wigati.

Sebagai sebuah label Busana santu L.tru secara bersinambungan memberi tawaran gaya berpakaian yang menjunjung kreativitas unatuk terlihat modis dan penuh gaya dalam kaidah berbusana modest, tertutup, longgar dan tidak menerawang, namu tetap sejalan dengan alur mode masa kini. 

Saya sendiri termasuk pencinta modest muslim, ada beberap produk brand muslim yang saya gunakan. setelah ketemu dengan L.tru dan bisa melihat koleksi L.tru benar-benar daily wear enak dipakai serta nyaman. 

L.tru
Ouftit yang saya digunaka diatas dengan hijab square berbahan lembut dan ukuran yang lumayan lebar membuat saya lebih nyaman kerana bisa menutup dada. Blouse yang saya pakaian berbahan linen seperti yang suka saya liat pada fahion jepang. Saya sangat suka model fashion Jepang dan disini L.tru mengusung konsep yang mirip, itu menurut saya. 

Blogger dengan Fashion L.tru
Blogger dengan Fashion L.tru
Fashion Show L.tru dengan berbagai model pakaian dapat dilihat disini:

Fashion Show L.tru

Blogger Palembang Menggunakan Produk L.tru

Butik L.Tru Palembang

Resmi dibuka Butik L.tru di Palembang yang berlokasi di8 Palembang Icon Mall Lantai 1 no. 61 pada akhir bulan September 2016. L.tru pertama kali hadir di Jakarta  dan merambah kota-kota besar lainnya seperti, Medan, Padang, Batam, Banjarmasin, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang serta selalu mendapat sambutan hangat. 
Pembukaan butik L.tru di Palembang ini atas pertimbangan semakin meningkatnya permintaan pasar busana muslim. L.tru merupakan inspirator gaya dalam berbusana yang effortless, mudah dipadupadankan demi memenuhi kebutuhan seseorang untuk tampil chic sepanjang hari tanpa kehilangan selesra pribadinya.

Butik L.tru Palembang Icon Mall
Desain yang paling disukai dari L.tru adalah simpel. Ada seorang teman yang bercerita menagapa menggunakan produk L.tru? Karena baginya sangat simpel dan gak ribet ketika mau makenya dan taukan ya saya orangnya males yang banyak atribut dipakai gitu, Ujar teman saya. Mulai dari Ukuran xs sampai dengan xl, sesuai dengan standar badan orang Indonesia. 

Beragam Dress L.tru

Beragam Dress L.tru

Bottom Pants dan Cullotes serta Blouse L.tru

Blouse dan Kemeja L.tru

Blouse, Tunik dan Dress L.tru

Selain itu L.tru Store juga menjual Hijab mulai dari yang polos dengan aksen bordiran dan bahan voal motif. Selain itu ada bandana rajut, manset tangan rajut serta kaos kaki. bahan rajut yang super dingin dengan warna yang kece abis dan ada beberapa aksesoris seperti bros. 
Hijab L.tru

Hijab L.tru

Hijab L.tru

Hijab L.tru

Hijab, Bandana, Manset dan Kaos Kaki L.tru

Hijab, Bandana, Manset dan Kaos Kaki L.tru


Bros L.tru
Fashion L.tru dengan beragam pilihan mulai dari chic, sporty dan casual dengan pilihan warna yang beragam mulai dari cerah sampai dengan warna pastel. 
Kedepannya, direncakanan untuk merambah kota lain agar L.tru dapat berbicara lebih dekat dan menyuguhkan ragam pilihan busanan yang timeless, fresh dan menyarakan warna berbeda untuk tampilan lebuh modern dari pemakainnya. 

Untuk dapat melihat koleksi L.tru dapat mengunjungi :
Web          : https://ltru.co.id/
Instagram : https://www.instagram.com/ltruofficial/ /@ltruofficial
                 : https://www.instagram.com/ltrustore/   / @ltrustore


Jika kalian ingin berkunjung langsung ke Store L.tru di Palembang Icon Mall 
Yaitu: 
Palembang Icon Mall Lantai I no. 61, Jalan POM IX, Ilir Barat I Palembang
Telpon: (0711) 5649351
Whatsapp: 0813-79233664

Silahkan melihat koleksi L.tru dengan berbagai pilihan dan promo diskon jika masih tersedia. 


5 komentar

  1. Hai mba Iis, terima kasih buat foto-foto kecenya. Udahan L.tru juga jatohnya bagus di badan. Makin kece lagi pas difoto mba iis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii Ainun, sama-sama seneng dapat model yang kecee.. emang dasar L.tru juga keren model dan bahannya juga adem banget..

      Hapus
  2. Mbak Iis, koleksi L.tru cantik-cantik yaa....

    BalasHapus
  3. Iya ya mbak. Potongannya itu berani. Ga melulu harus simetris dan hasilnya fabulous.

    Sama kaya fabulous-nya hadil jepretan mbak iis. Jadi punya poto cute ama Faraz deh. Makasih mbak sayang 😘

    BalasHapus