Review Skincare Raiku [r] Antiaging




Haii, kemarin aku mencoba produk Raiku [r] Antiaging nih.. Pertama kali mengenal Raiku dari Sosial Media dan dari situlah aku kepincut dengan produk Raiku. Ada 2 (dua) series produk Raiku, yaitu Brightening dan Antiaging. Sesuai dengan umurku dengan 2 orang anak menunjukkan bahwa kulitku harus di rawat untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Biar suami tetap betah menatap wajah aduhai istrinya.
Nah,Raiku [r] merupakan produk skincare lokal yang berlokasi di Bandung, yang paling penting HALAL dan telah mendapatkan izin dari BPOM, artinya Raiku [r] merupakan produk yang aman karena telah tersertifikasi.



Produk Raiku [r] aku sudah aku coba selama 10 hari untuk melihat kecocokan terhadap kulitku.  Pertama Cleaning Cream dan Cleansing Foam, kedua adalah rangkaian Raiku [rAntiaging.

Raiku [r] Cleansing Cream


Produk cleansing cream ini mengandung Chamomile extract dan Vitamin E.
  • Chamomile extract berfungsi sebagai anti-inflammatory dan anti bakteri yang bermanfaat untuk mencegah jerawat yang diakibatkan oleh bakteri. Selain itu juga terbukti hypoallergenic dan mengandung zat antioksidan yang tinggi. Tentunya dapat membuat wajah  menjadi lembut.
  •  Vitamin E, bermanfaat untuk mempercepat regenrasi sel kulit mati, sekaligus menutrisi dan menjaga kulit agar tetap lembut saat dibersihkan.



Dengan manfaat keseluruhannya:
·        Krim pembersih yang dapat membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak dan make up dengan lembut dan membantu menjaga kelembaban serta membuat kulit tampak lebih cerah.

Cara Pemakaian:
Oleskan secara merata pada wajah, lalu hapus menggunakan kapas. Gunakan sebelum menggunakan Raiku [r] Cleansing Foam.

Setelah aku coba sekitar 10 hari tidak membuat wajah berjerawat dan membuat komedo lebih mudah keluar dari prori-pori. Memang pada dasarnya kulit wajah aku lebih kering jadi agak kurang berminyak tetapi di area hidung banyak komedo yang terdapat di dalam pori-pori dan sangat mengganggu padangan. Senanganya setelah dibersihkan dengan kapas membuat komedo mejadi lebih mudah keluar.

Raiku [r]  Cleansing Foam
Merupakan facial foam yang mengandung rice extract yang dapat membuat wajah tampak lebih cerah.
  • Rice Ekstract: Mengandung antioksidan alami, menimalisir kerusakan akibat radikl bebas dari lingkungan dan sengatan matahari. Selain itu, membantu kulit tampak cerah dan alami.



Cara Pemakaian:
Gunakan pada pagi dan malam hari setalah menggunakan Raiku [r] Cleansing Cream.

Setelah pemakaian cleansing cream yang dapat membantu komedo aku keluar dari pori-pori dengan cleaning foam Raiku [r] semkin lebih lembut dan mudah untuk keluar dari pori-pori. Area sekitar hidung lebih enak di pandang dan lebih halus ketika di raba.

PRODUK Raiku [r] Antiaging


Merupakan rangkaian produk anti aging terbukti mampu mengatasi dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti kulit kusam, kerutan halus, kulit yang dehidrasi seperti kelelahan, kendur dan hiperpigmentasi.
  • Collagen adalah protein yang dapat ditemukan di tubuh manusia, membuat kulit semakin elastic dan berguna untuk regenerasi sel kulit mati. Seiring bertambahnya umur membuat collagen di dalam tubuh semakin berkurang, sehingga dibutuhkan tambahan collagen terutama dari produk Raiku [r].
  • Milk extract, kandungan milk pada skincare sangat cocok untuk kulit wajah sensitive. Senyawa laktosa pada susu membuat wajah menjadi lembab, cerah dan bercahaya tanpa menyumbat pori-pori.
  • Hyaluronic acid, bermanfaat untk menghidrasi dan mempertahankan air pada kulit. Membuat kulit terasa lebuh lembut,kenyal dan mencegah dehidrasi kulit yang dapat mengakibatkan kulit terlihat kusam.
  • Niacinamide, merupakan jenis vitamin B yang membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.


Raiku [r] Anti Aging Toner
Toner yang dapat mengangkat sisa kotoran dan make up dengan mudah. Mengandung niacinamide dan milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Collagen membuat kulit terasa lebih kenyal dan hyaluronic acid dapat membantu mejaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda penuaan dini.


Cara Pakai:
Tuang toner pada kapas dan oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku [r] Cleansing foam.

Sama halnya dengan cleansing cream yang membuat kotoran di wajah semakin berkurang. Selain itu setalah aku coba sekitar 10 hari membuah wajah semakin bercahaya dan komedo semakin berkurang karena lebih mudah membersihkan kotoran bekas make up yang tersumbat di pori-pori.

Raiku [r] Anti Aging Serum
Mengandung collagen, milk, hyaluronic acid dan niacinamide. Berbentuk botol dan tutup sekaligur merupakan pipet tetes yang berfungsi untuk mengeluarkan serum.



Cara Pakai: Oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku [r] anti aging toner.

Pemakaian serum Raiku [r] anti aging dengan teksur yang sedikit cair dapat digunakan setipis mungkin. Kalau pemakaian lumayan banyak atau tebal akan lebih lama kering dan kulit wajah terasa lebih sejuk setelah pemakaian toner anti aging yang sedikit terasa perih ketika di usap di wajah. Hal ini disebabkan sel kulit mati terangkat membuat kulit terasa perih.

Beberapa Tips agar serum bekerja lebih optimal dikulit:
1.   Selalu bersihkan wajah sebelum penggunaan serum.
2.   Pakaian toner agar sel kulit mati terangkat sehingga serum dapat meresap lebih optimal.
3.   Aplikasikan serum dengan cara menepuk ke dalam kulit. Jangan di gosok!
4.   Lanjutkan dengan morning atau night cream.

Raiku [r]Antiaging Morning Cream
Anti aging cream mengandung collagen, milk hyaluronic acid dan niacinamide. Produk anti aging morning cream dengan SFP 15 yang dapat melindungi kulit dari radiasi sinar UV tanpa membuat wajah oily dan menyumbat pori-pori.  



Cara Pakai:
Oleskan secara merata pada pagi hari setelah pemakaian Raiku [r] anti aging serum.  

Raiku [r] Anti Aging Night Cream
Merupakan produk anti aging yang dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini sama halnya denga manfaat rangkaian produk anti aging Raiku [r] lainnya.



Cara Pakai:
Oleskan secara merata pada malam hari setelah pemakaian Raiku [r] anti aging serum.

Setalah pemakaian serum aku lanjutkan dengan pemakaian Raiku [r] morning cream atau night cream dan setelah 10 hari saya gunakan kulit terasa lebih cerah, flek hitam sedikit memudar dan bercahaya (glowing). Untuk morning cream pada siang hari akan terasa sedikit berminyak di wajah aku. Sedikit keuntungan di kulit ku karena jenis kulit kering akan terasa lebih lembab.

Untuk info lebih tentang Raiku [r] dapat di lihat di: 
Instagram : @raikubeauty


Tidak ada komentar