Makan Steak Murah di Palembang




Sepulang dari Kantor ikut teman, biasanya jemput si kecil terlebih dahulu karena emang lagi kurang seger ni body jadi pengen langsung pulang dan rebahan sebentar.
Diperjalanan, Mom Debby pingin mampir dulu ke Sriwijaya Sport Center (SSC) Palembang, mau nyari info buat latihan berenang. Saluuut, udah mama mama masih semangat buat belajar berenang.. Semangat Mom... 😍

selesai tanya ini itu berkaitan dengan latihan renang, suara perut ikutan-ikutan semangat buat ngajakin mampir... Ya sudah, kebetulan Mom Debby dan Mom Iin juga mau ikutan makan sore dan akhirnya dapat tempat makan di Waroeng Steak di Jalan Diponegoro Palembang.


Kebetulan sudah lama sekali tidak makan disini, emang suami tidak terlalu suka dan terlebih lagi emang ramai, pas mau mampir pas pula parkiran penuh.
Akhirnya, mulai pilih-pilih menu. 


Saya order Sirloin Steak, dua lagi Steak Waroeng dan Burger Steak. Minumnya saya pilih Orange float, mommy lainnya pesan Avoacdo float dan Jus avacado.


Sirloin Steak

Steak Waroeng


Burger Steak

Setelah icip-icip cukup memauaskan untuk kantong tipis dan membuat perut keyang 😋 kalau menurut saya untuk saosnya kurang spesial, mungkin dengan bayar hemat kali ya, tetapi saya pernah nyoba yang saus Mushroom lumayan nendang. 


Nah kalau minumannya segar dan pas untuk penghilang dahaga. 



Waroeng Steak di Palembang ada 3 lokasi, ada  di Diponegoro, Sumpah Pemuda dan Angkatan 66





#Makan Steak # Steak Enak # Steak Murah #tempat makan di Palembang # Steak di Palembang

Tidak ada komentar