Bukan Sekedar Blogger MeetUp X Arisan Resik Godokan Sirih

Hamper Keren

Sabtu Tanggal 14 Oktober 2017 saya berkesempatan hadir di Acara Hijup Bloggers Meet Up X Arisan Resik. Acara ini diakan di York Coffee and Resto dan di hadiri oleh para Blogger di Palembang mulai dari yang senior sampai yang masih imut-imut.  Asiknya, saya bukan termasuk dalam komunitas blogger Palembang tetapi makin kenal dan makin dekat sama blogger yang lainnya. Keep Contact ya… 
selain itu kita dikasih hampers yang keren dan cantik banget packagingnya dan isinya aduhai berguna sekali buat para wanita, yaitu Resik V Godokan Sirih 2 botol dan pouchnya (Woow bisa di hemat gak beli lagi Hihi), Pashmina (warna pastel… gue banget) dan Tas seba guna dari https://www.hijup.com/Hijup. 
Nuasa hijup dan putih menyatu di ruangan yang tidak begitu besar dengan dekorasi minimalis dihiasi mawar putih, aaah kapan lagi bisa melihat yang seger nih mata.. 





Mulai arisan jam 3 Sore di buka Oleh Pembacawa Acara yang super cantik  dan di nara sumbernya ada 2 orang, yaitu Mbak Hana Farid dari Hijup dan  Mbah Yuna dari PT. Kino. Acara Ini bertajuk: 

" CANTIK, RESIK DAN KELUARGA BAHAGIA"

Nah disini Mbak Hana yang merupakan CCO dari Hijup dan Ibu dari 2 anak  menceritakan awal berdirinya Hijup. Saya termasuk member Hijup dan Followernya Loh Mbak.. Hihi beneran Gak Boong. 
YUPPS.. yang membuat saya menjadi followers seseorang salah satunya kerana kreativitasnya, saya cukup mengenal Mbak Hana yang merupakan Founder Casa Elena bersama Fifi Alvianto, merupakan Brand Fashion yang saya tau sangat peduli dengan Ibu Hamil dan Menyusui sehingga Si Ibu-ibu yang lagi rempong ini bisa tetap Fashionable dan bersama Mbak Diajeng Lestari akhirnya mendirikan E-Commerce Hijup. 
Meskipun dengan segudang aktivitasnya Mbak Hana tetap menjadi kesehatan, salah satunya dengan menjaga kebersihan area kewanitiaan dengan menggunakan Resik V Godokan Sirih. Awalnya Mbak Hana selalu diingatkan Sang Mama untuk menggunakan air rebusan daun sirih untuk mencegah keputihan dan munculnya bau di area kemaluan. Dengan seiring waktu, capek juga harus merebus daun sirih dan menunggu dingin baru bisa digunakan, akhirnya saya mencari produk air rebusan sirih yang siap pakai. Yaa itu ketemu Resik V Godokan Sirih yang terbuat dari bahan alami, Ujar  Mbak Hana. 
Dari Ki-Ka: Mbak  Hana, MBak Yunna dan MC Cantik 



Nara sumber kedua, Yaitu Mbak Yuna  merupakan Senior Public Relationship Manajer PT. Kino menjelaskan semua tentang Resik V Godokan Sirih. Kenapa Godokan Sirih? Karena sirih merupakan salah satu bahan anti septik yang berasal dari bahan alami, catat nya natural! 
Efektif atasi keputihan dan masalah infeksi daerah kewanitaan. Keputihan dapat disebabkan oleh bakteri flora normal di daerah kewanitaan sampai dengan jamur pathogen seperti Candida albicans dan Resik V Godokan Sirih telah teruji Mikrobiologi membantu mengurangi jumlah jamur Candida albicans (ini jamur pathogen loh!)
Selain terbuat dari air rebusan daun sirih, resik V juga di perkaya dengan Ekstrak Rumput Fatimah dan telah tersertifikasi dari MUI dengan label HALAL.
Jadi jangan ragu untuk menggunakan Resik V Godokan Sirih karena terbukti terbuat dari bahan alami dan halal.  

Pada sesi Tanya jawab  Adirba melontarkan pertanyaan yaitu Amankah penggunaan Resik V sabun sirih pada wanita hamil dan jawabnya aman karena yaaa di atas tadi bahwa Resik V terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia jadi tidak mempengaruhi kandungan si Ibu Hamil. 
Selain itu adanya beredarnya Isu bahwa penggunaan rebusan daun sirih dapat menyebakan keringnya rahim dan dijelaskan Mbak Yuna, itu mitos bahwa daun sirih merupakan bahan alami yang merupakan anti septic tidak ada hubungannya dengan penyebab kekeringan pada rahim (Pendapat saya sih keringnya rahim karena hormon yang bermasalah.. Gini-gini saya pernah kuliah di jurusan kesehatan.

Sesi kedua yaitu Brush and Hand Writing
Acara di pandu Oleh Nabila dan Irfan, diatas meja telah disediakan oleh panitia yaitu brush, tempat cat, kertas contoh tenik menulis tangan ( ada 3 contoh), kertas untuk mencoba dan kertas tebal untuk menulis quotes. Saat ini Hand writing lagi booming buktinya banyak sekali diadakan workshop terutama di Jakarta, kalau di Palembang belum banyak sih…
Hand writing bisa menggunakan brush atau spidol khusus. Brush pun ada yang biasa atau yang khusus dimana bisa ditambahkan air di brush sehingga tidak perlu celup-celup lagi deh! Tetapi untuk meempercantik dengan menambhkan gambar-gambar seperti bunga sepertinya lebih tepat dengan menggunkan brush. Saya termsuk orang yang semangat untuk mengikuti sesi ini, sekalian bisa mengasah kreativitas. Hehe…  Nah ini hasil brush and hand writing saya.
Fasilitator Hand Writting 


Hasil Hand Writting Saya loh!

Diakhir acara, dilakukan arisan dan dikocok.. Yeaaay ada 4 orang yang berutung dan mendapatkan Goodie Bag dari Hijup. Selamaaaat!!!
Semoga Hijup semakin berkembang di Indonesia dan Internasonal
Dan terpenting mari kita menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan untuk mencegah keputihan dan penyakit lanjutannya tau yan temans semakin meningkatnya kasus Kanker Serviks yang merupakan salah satu penyebab kematian para  wanita.
Keep Healty People!
Untuk kalian yang mau penasaran dengan Hijup dapat mencari tau disini yah..
Hijup facebook : https://www.facebook.com/public/HiJup
Hijup Twitter    : https://twitter.com/hijup
Hijup Instagram: https://www.instagram.com/hijup/?hl=id
Kalau untuk mencari tau semua tentang Resik V sabun sirih bisa klik link ya,,, www.kino.co.id/id/brands/personal-home-care/resik-v-sabun-cair-sirih/

Buat Kalian yang mau mencoba belanja di Hijup.com dapat menggunakan kode voucher  HIJUPXBLOGGER  mendapatkan potongan belanja sebesar Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000 berlaku sampai 31 Desember 2017 (catatan tidak termasuk promo diskon atau promo lainnya ya.. )
Selamat Berbelanja ❤

#Hijup Bloggers Meetup #Hijup X arisan resik
#resik godokan sirih #Hijup Bloggers Meetup Palembang
#Mengatasi Keputihan #Resik V Daun Sirih

9 komentar

  1. Mbaaa belum tukeran kontak nig, ada grup wa bloger palembang kumpul 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii.. iya Nun.. sdh mbak inbox via Ig yah..

      Hapus
    2. Hihii.. iya Nun.. sdh mbak inbox via Ig yah..

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kecee.. Pengen belajar lagi nih hand writtingnya..

      Hapus
  3. Intinya hepi ya dateng ke acara ini mbak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti Heppy nih Nina... semoga bs ketemu lagi.. Hihi

      Hapus
  4. enggak rugi deh datang ke acaranya, bisa dapet pengalaman baru, ketemu sama temen-temen bloggers palembang, eh dapet hadiah pula tuh, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya gak rugi apalagi bisa mengenal Reninta..

      Hapus